Rabu, 21 April 2010

_ungkapku_

Saya takut jika harus melakukan kesalahan yang sama.
saya takut salah bersikap.
saya takut salah bertindak.
saya takut salah berucap
saya takut terlalu percaya dengan hal-hal yang seharusnya TIDAK MUDAH saya percaya.

saya takut salah mengira (lagi)
saya takut salah menduga (lagi).
saya takut mengambil persepsi.
saya takut terlalu cepat mengambil kesimpulan.
yang seharusnya benar jadi salah, dan yang salah jadi benar,,(huhuu)
karena yang baik bagimku, belum tentu baik di hadapanNya ;)

plis.. saya mohon.. jangan biarkan saya salah bersikap (lagi) =(
tolong jaga sikapmu jika memang kamu pernah mengerti keadaan saya (dulu).
harusnya kamu tau bagaimana menjaga sikap..
harusnya kamu tau bagaimana seharusnya menghargai perasaan saya..
harusnya kamu tau bahwa saya, dia ataupun mereka juga pernah memiliki rasa..


**sebeL.sebeL.sebeL.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates