Kamis, 15 April 2010

Saya Rindu Ibu =(

Baru hari minggu kemarin (tepatnya 11.04.10), saya menelpon ibu, berbincang mengeluhkan hari-hariku menjadi mahasiswa semester akhir. Mengeluhkan ketakutanku menjadi mahasiswa akhir..;( , dan yang tidak pernha terlupakan adlah meminta doa untuk keberhasilanku nanti..



Hari ni, pagi ini tepatnya, ku telepon lagi ibuku,,,entah kenapa tiba-tiba saya ingin mendengar suara ibu saya..
emmm.. saya juga heran kenapa ya tiba2 saya berubah jadi anak kecil yang ingin dimanja lagi--- seperti bukan menjadi seorang wanita yang sudah berusia 22 tahun..(malu saya..=p ).
malah mau nangis.. ( tapi ini hal yang tidak mungkin untuk menangis di hadapan ibu, mengingat saat ini saya sudah besar- harusnya sudah bisa bersikap dewasa- bukan seperti anak kecil yang sering mengeluh mengeluh dan mengeluh).
Yup,. be adult girL Put!! Jangan lemah karena kekhawatiranmu sendiri. Keep spirit and be optimistict!! okeeyyy...;D

tapi..tapi hari ini saya bersikap seperti itu..=(
ibuu.. saya ingin sekali pulang, tiba2 saya ingin ketemu bapak ibu... Karena saat ini saya benar-benar ingin pulang,. Ingin mencari ketenangan pikiran..

Huaaaaaaa... Doakan saya ya Pak Buk, setelah semuanya beres, ingin langsung segera pulang ke rumah... See yaaa.....;P

Miss u

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates