Kamis, 15 April 2010

Doakan saya

Iseng-iseng hari ini saya mencoba peruntungan baru di dunia pendidikan, bersama Yuni teman kampus saya..

tahukah kalian peruntungan apa itu?? saya mencoba menjadi guru privat untuk tingkat SMP dan Sekolaha Dasar. Baru saja kemarin memasukkan surat lamaran, dan alhasil hari ini juga harus ikut tes tertulis,, benar-benar di luar dugaan-- saya kira hanya tes wawancara saja--membaca materi SMP saja belum, apalgi latihan soal2.. =(

Benar-benar tanpa persiapan yang matang, namun akhirnya kami tetap memberanikan diri untuk ikut tes tertulis itu. Dan ternyata soal yang diteskan adalah soal tingkat SMP,,, (waduuuhh, kok banyak sekali materi SMP yang saya lupakan ya ;p).
Hemm,, gak taulah.. yang penting mencoba dulu, gak ada salahnya mencoba. Untuk hasil lolos tidaknya, itu msalah belakangan,, tapi semoga apa yang saya harapkan dapat tercapai--berbagi ilmu yang saya miliki untuk adek-adek saya.. aamiin.

Semoga untuk tes wawancara nanti, dapat membuahkan hasil maksimal. Doakan saya yhaa...;D
Semangat Puttt >,<

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates