Rabu, 20 Januari 2010

This is It!! My Lovely family ;)




Ini adalah keluarga besar saya.. Saya dilahirkan oleh kedua orang tua yang memiliki latar belakang sebagai guru dan kepala sekolah. Bapak ibukku hebat…saya sangat kagum dengan mereka. Mereka adalah inspirasi saya. Mereka bukan orang tua yang suka mengatur anak-anaknya,, sikap demokratis yang selalu diterapkan untuk anak-anaknya. Tapi ya perlu diingat,, demokratis bukan berarti saya bisa bersikap semaunya..=) Bagaimana tidak?? memiliki 3 anak perempuan semua tentunya sangat sulit untuk menjaganya bukan??

Ini mbakku,,saya biasa memanggil mbak Dewi walaupun sbagan besar temannya memanggil dengan sebutan Era. Usia kami cukup berbeda jauh yaitu 5,5 tahun. Namun ada saja hal yang saling kami ceritakan satu sama lain, apalagi saat mbakku belum menikah.. Sekarang dia sudah berkeluarga,, hemmmm kadang-kadang kangen banget ingin mengulang masa-masa saat saya, dan mbak Dewi masih tinggal serumah di Bantul bersama bapak, ibuk, adek dan simbah. Dia adalah inspirasi saya setelah bapak ibuk saya. Mungkin bisa dibilang saya lebih dekat dengan mbak Dewi dibandingkan dengan ibuk saya.. heehee malah kadang kita tidak sependapat dengan ibuk.. hmmm maafkan kami Bu ;p, tapi bukan berarti kami adalah anak pembangkang loh.

Satu lagi,, ini adekku, namanya Annisa biasa dipanggil Icha. Selisih usia kami cukup jauh, 7 tahun. Apalagi dengan mbak Dewi, beda 12,5 tahun. Waktu saya kelas satu SD sedangkan mbak Dewi kelas 1 SP, lahirlah adekku itu. Saya jadi malu kalau ingat yang dulu-dulu.. Saya sempat merasa sebel, sedih mengapa harus ada adekku.. maklumlah waktu belum punya saudara lagi, berasa jadi anak yang paling dimanja ;) Makanya sampai saat saya besar pun sering berantem dengan dek Icha.. Aneh yah?? Tapi itulah kenyataannya.. Ingat banget waktu itu, saya dan mbak Dewi berencana mengunci dek Icha di kamar tidur karena saat itu dia melakukan suatu hal yang membuat kami kesall… Heehe lucu, maaf ya dek Icha.. Kalau ingat hal itu, kadang merasa bersalah., kan jelas-jelas yang namanya anak kecil itu pasti manja, kita saja yang keterlaluan(mungkin,,). Tapi sekarang tidak seperti itu. Semenjak saya kuliah di Bandung dan mbak Dewi keterima kerja, saya jarang sekali berantem denagn adek saya. Kadang saya malah merasa kasihan karena dia harus sendiri di rumah dengan bapak,ibuk, mbah. Sabar ya Dek gak ada teman berantem lagi, gak ada teman saingan makan banyak lagii ;) Belajar yang rajin yha,, bentar lagi ujian. Semoga bisa diterima di SMA Teladan deh nantii,,=D
(kalau baca blog ini, kasih komentar yoooo)

2 Comments:

  1. Anonim said...
    dek.. kapan ya kita pernah mau ngunci dek Icha di kamar?? sadisss bangett... hehehe..
    tapi dulu emang banyak cerita lucu ya, dari mulai rebutan tv sampai rebutan makanan..
    Aku yg paling tua jadi kaya anak2 kalo berantem dengan kalian.. hehe, funny momment..

    terusin bikin ceritanya ya, bahasanya yg agak nyantai ya..
    dewar's said...
    adek mu mirip banget sama kamu put, hehe

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates