Rabu, 20 Januari 2010

BahagiaKu..

Pernah kuaLami rasa ini sebeLumnya,,
Pernah kurasakan cinta ini sebeLumnya..
Pernah kurasakan ingin ini sebeLumnya..
Tapi mengapa rasa ini jauh ini Lebih Indah,, jau h lebih indah dari sebelumnya..


Akhirnya kurasakan lagi apa yang pernah aku rasa sebelumnya…
Allah kumohonkan padamu
Jangan biarkan kekhawatiranku akan membuatku jauh darinya..
Jangan biarkan keraguanaku membuatku tidak mempercayainya..
Allah kumohon,, sampaikan rasa tulusku padanya,,
bahwa aku sangat menyayanginya…. =)


By : Put
Kamis, 23 Juli 2009 (heheee……)
Edit 19.01.10




Mengapa harus seperti ini??

Saat itu,,….
Mengapa kamu begitu peduli padaku??
Mengapa kamu harus ada disaat aku butuh??
Mengapa kamu harus ada di saat aku merasa lemah ??
Mengapa kamu harus menjadi orang yang paling bisa mengerti ??

Namun mengapa harus seperti ini??
Saat iniii…
Saat aku benar-benar menyayangimu…
Saat aku benar-benar membutuhkanmu..
Saat aku benar-benar berharap padamu…
Saat itulah kau pergi bersama kekasihmu….

Mingkinkah selama ini aku yang terlalu bodoh,??
Yang terlalu berharap semua kan kembali….
Hingga akhirnya kenyataan pun menyapa
bahwa ku takkan pernah bisa berharap padanya…


By : PuT
18.01.10 8.35am (lagi pingin lebay ;p)




Ungkapan Maaf

Maaf,,, jika dulu aku tak bisa jujur dengan perasaan ini,
Maaf jikadulu aku pernah mengatakan hal yang membuatmu kecewa..
Ku tak bisa jika harus jujur..
Takut.. takut.. takut..
takut jika aku salah melangkah,,
takut jika pada akhirnya aku terlalu berharap..
takut jika apa yang kamu ungkapkan bukanlah hal yang sebenarnya kamu rasakan…

Maafkan aku…
Maaf jika ucapanku pernah membuatmu kecewa..
Maaf jika sikapku pernah membuatmu terluka..
Kuharap kamu percaya dengan perasaanku saat ini
Percaya bahwa hati ini hanya untukmu

Ku takkan menyesal pernah mengenalmu,,
Ku takkan menyesal pernah menjadi orang yang menyayangimu
Walau kini aku tau
Hatimu bukanlah untukku…



_pUt_
Tuesday 19.01.10

2 Comments:

  1. jenk rich said...
    ehemm ehemm... hehehe..
    evy putri said...
    ihiiiiyyy

    jangan kecengin aku kalo pas ketemu aku lho yaaa.. aku malu..=(

    kan itu "iseng onLy" chaaaa...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates