Rabu, 16 Juni 2010

Huuuukssss... penyakit malesku datang lagiiiiiiiiiii.............. T,T (lebey kamu Put- emang.. ;P )



dari awal Juni ini, udah planing mau beresin BAB4, padahal seharusnya aku menargetkan nyelesaiin perhitungan maksimal 2 minggu.. nah ini, sampai sebulan???? astagfirullah ya Allah.. =(
tiap ada kendala ngitung, bukannya berusahaa diberesin saat itu juga, tapi malah diulur-ulur..
Dosen pembimbingkuu,, yang aku harap bisa lebih enak ngasih solusinya daripada pembimbing 1,,eeeh malah enggak sesuai harapan..T,T
What should I do guys?

Minggu ini sudah ngadep ke pembimbing, tapi ternyata hitungan saya salah--(????--harus itung lagi) ya sudahlah,, saat ini proses yang saya nikmati--semoga saya dan teman2 sekosan bisa ikut wisuda November tahun ini. Aamiin ya Rabb...

SeMangat!! dengerin nasehat baak ibu, nasehat sahabat di snaa, daaaaan Ingat!!banyak temanmu yang sudah Lulus dan udah dapet kerja!!!
SerIUS pUT kamu GAK MAU kayak merekaaa???
---- maaaaauuuuuuuuuuuuu dong InsyaALLah----


1 Comment:

  1. jenk rich said...
    amin..
    semoga kita semua bisa berfoto bersama di bulan november nanti yah put..

    actually, km jauh lebih cepat koq progres nya dari aq put..
    km great..
    hehee

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates