Sabtu, 22 Mei 2010

Aku ikut deg-degan ni....
Hari ini pengumuman penerimaan siswa baru di SMA 1 Bantul....>,<

**loh loh kok jadi saya yang deg-degan yha..? Put Put, emangnya kamu mau balik lagi jadi anak SMA,,weedeehh ngacaLah Put,, masa umur segitu mau balik lagi ke SMA -_-"

Ehh,, ngawur..bukan gitu..adekku, adekkuu.. Sekarang pengumuman penerimaan siswa baru buat adekku. hari ini!!
Setauku tesnya susaaah..rangkap tiga dooong..=( Ada ini nih,, tes mata elajaran, trus interview (in english) ,trus tes semacam es toefl. Ngeriiiii... huallohualam.

KAlo dibandingin sama jamanku dulu., cuma 1 kali tes aja, tes untuk mata pelajaran.. Tapi ya itu tadi.. semua sekolah serempak ngadain tes ujian masuk SMA. JAdi kalo gak keterima di sekolah negri, yaa masuk swasta . Gak kebayang waktu itu jadi stres dadakan.. Ujian Nasional beres, tapi kudu belajar lagi buat nyiapain tes masuk SMA. Sempet marah-marah, bingung, takut, stres..dan....T-T
Namun gak pernah disangka sebelumnya, ternyata ada hikmah yang jauuuuuuuuuuuuh lebih indah di balik semua itu +)

Buat adekku hari ini "SEMOGA BERHASIL ^_^" apapun hasilnya, yang penting sudah ada usaha dan doa. Hasilnya nanti adalah yang terbaik buatmu.. Semangat!!

Minggu, 09 Mei 2010

Kemarin (Sabtu,080510)

Ikut seminar "Surat Cinta dari CEO Padang Pasir"

ada satu kalimat dari pengisi seminar yang meggelitik pikiran saya, dan membuat saya bertanya-tanya.. Benarkanh??

Namun setelah saya cermati dan berusaha saya pahami, memang benar adanya,, Terutama untuk wanita seumuran saya yang "memang" sudah waktunya memilih pasangan untuk menjalin hubungan ke arah serius (nikah.red)..


begini kalimat dari Bapak pengisi seminar tersebut...

"jangan percaya sama ajakan seorang pria untuk menjalin sebiah hubungan jika pada akhirnya dia tidak mengajakmu untuk menikah.."

Pada intinya, jangan mau jika ada seorang pria mengajak kamu untuk berpacaran, tapi hanya dengan prinsip "mengalir saja", tanpa ada keinginan untuk menikahimu suatu saat nanti. Karena bisa dipastikan pria tersebut belum dan mungkin tidak akan menikahimu suatu saat nanti. Hanya ingin menikmati kebersamaan untuk bersenang-senang saja. Jika ada yang lain "mungkin saja" kamu akan ditinggal.. sakit.

so sad..=(


Lalu, bagaimana menurut Anda para pria??;p

Jumat, 07 Mei 2010

Saya cukup lega mendengar adik saya (Annisa Ramadhani) lulus dari tingkat sekolah menengah pertama dengan nilai yang cukup memuasakan.
Akhirnya, setelah beberapa bulan terakhir ini saya ikut deg-degan dengan penantian ujian akhir adik saya. Bagaimana tidak? setiap mengikuti latihan ujian akhir, nilai-nilai yang diperoleh adik saya bisa dibilang --
tidak stabil ;p . Kadang tinggi banget, kadang-kadang langsung turun drastis.. Aduh..aduh..adikku ini..=) membuat khawatir orang serumah aja kamu nak..;p

Namun alhamdulillah karena usaha keras dan doa-doa dari dia sendiri, saya, mbak, dan kedua orang tua saya yang terpenting, adik saya bisa lulus dengan nilai yang lumayan baik..;0

OOppzz.. berita bahagia..
hari ini mbak saya dan suaminya mau jalan2 ke suatu tempat yang pastinya membuat saya mupeng...T.T.. Berdua saja??? weeeww.. romantisnyaaaa... Bulan madu kedua sepertinya ;p

heemmm kapan ya saya bisa ke sana dengan orang-orang yang saya sayangi, orang spesial saya--suami red. ;p (lahhh... mulai,mulai,mulai ini..=D )
oke..oke..stop berkhayal, LuLus dulu, kerja cari uang, nabung, dan semoga semua berjalan sesuai harapanku..;)



;;

Template by:
Free Blog Templates